DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

 

Pontianak – Koordinator Relawan Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) wilayah Kalimantan Barat, Tommy Tri Handoko menyampaikan kondisi terkini Palestina dan keutamaan membela Masjid Al-Aqsha dalam agenda Cinta Qur’an oleh PII Kota Pontianak, pada Jumat (17/2/2018) di Aula Kanwil Depag, Kalbar. Puluhan pelajar yang hadir tampak antusias menyimak pemaparan dari Tommy.

 

“Alhamdulillah, saya diberi kesempatan oleh PII untuk hadir mengedukasi para pelajar mengenai kondisi terkini Palestina. Semoga mereka memahami kondisi saudara-saudara kita Palestina,” kata Tommy melalui pesan elektronik pada Rabu (28/2/2018).

 

Acara tersebut disamping mengajarkan pelajar untuk lebih dekat dengan Qur’an, memahami dan mengamalkan kandungannya, juga merangsang kepedulian dengan Palestina. Apalagi Palestina merupakan negara di era milenial yang sampai saat ini kondisinya masih terjajah.

 

 

Di sela-sela acara panitia mengadakan penggalangan dana kemanusiaan. Harapannya agar melalui sedekah pelajar Pontianak bisa meringankan beban hidup saudara Palestina.

 

“Alhamdulillah, total donasi terkumpul sebesar Rp 8.750.000,-. Dari adik-adik SMP 16 Pontianak donasi sebesar Rp 5,6 Juta, dari gelar donasi di acara Cinta Qur’an Korda DPD PII Kota Pontianak sebesar Rp 2,4 Juta ditambah donasi dari beberapa donatur di luar acara Rp 750 Ribu,” kata Tommy menambahkan.

 

Terima kasih kepada para pelajar di Pontianak atas dukungan dan bentuk kepeduliannya. Doakan KNRP agar amanah dan istiqomah dalam menyampaikan bantuan kemanusiaan untuk saudara Palestina. (yp/knrp)

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI