DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

 

Yogyakarta – Dalam rangka meningkatkan pemahaman kepada relawan pegiat Palestina, Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) wilayah Yogyakarta gelar kajian di Aula pertemuan Rumah Cantik Sehat Muslimah, DI Yogyakarta hari Sabtu, 24 Februari 2018. Kajian sendiri diisi oleh Pakar Palestina dari KNRP, Salman Al Farisi.

 

Turut hadir mengikuti Kajian, Ketua KNRP DIY Bapak Kusbaryanto, dan Pembina RCSM sekaligua Owner Supermarket Sedekah Bapak Candra, beserta para relawan KNRP DIY. Disamping memberikan edukasi mendalam kepada relawan KNRP DIY, agenda tersebut dilanjut dengan sosialisasi program KNRP DIY yang akan dijalankan.

 

 

“Alhamdulillah, kajian berlangsung dengan penuh antusias dari para relawan dengan banyaknya pertanyaan,” ujar Salman usai memberi kajian.

 

Para Relawan semakin tertarik tentang Palestina dengan memborong buku “Ensiklopedia Mini Masjid Al-Aqsha” untuk tambahan keilmuan. KNRP berharap usai kajian para relawan memiliki bekal tambahan ilmu untuk mengedukasi masyarakat agar peduli terhadap Palestina dan Masjid Al Aqsha.

 

“Karena sesungguhnya kita yang membutuhkan mereka (rakyat Palestina) untuk membantu kita sebagai sarana masuk ke surga. Terima kasih dengan segala upaya bantuan acara dan mohon doa terbaik,” demikian tutup Salman. (yp/knrp)

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI