DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

 

Jakarta – Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) terima silaturahim dan penyerahan bantuan kemanusiaan dari Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Sadaqah An-Nur pada hari Selasa (30/1/2018). Bantuan kemanusiaan senilai Rp 170 Juta diserahkan oleh pengurus LAZ An-Nur Azmi Aldianto dan diterima Ketua Bidang Keuangan KNRP Ari Achmad Rifa’i di Kantor KNRP, Jalan Jabir no 11B, Ragunan, Jakarta.

 

Sebelumnya LAZ An-Nur sudah pernah menyalurkan bantuan kemanusiaan untuk Palestina, dan penyerahan ini adalah yang kedua kalinya. An-Nur sendiri merupakan Lembaga LAZ dari PT Indonesia Power, anak perusahaan dari PLN yang bergerak disektor pembangkit di wilayah Jawa, Bali dan Papua.

 

“Kami beserta karyawan tersentuh akan informasi terkini Palestina dari sosial media, benner dan media lainnya,” kata Aldi saat menyerahkan donasi.

 

Dana kemanusiaan untuk Palestina tersebut berasal dari infaq dan sedekah karyawan Indonesia Power. Kedepan LAZ An-Nur ingin terus istiqomah menjadi bagian dalam membantu Palestina baik melalui doa dan juga sumbangsih harta.

 

“Insya Allah kalau memang masih ada program lagi di tahun ini kita akan mencoba turut ikut  menghimpun bantuan lagi,” tambah Aldi. (yp/knrp)

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI