DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

Pontianak – Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) wilayah Kalimantan Barat terima donasi dari peserta Leadership Training PD Pelajar Islam Indonesia (PII) pada Rabu (3/1/2018). Leadership Training sendiri digelar oleh PD PII Kota Pontianak dan PW PII Kalimantan Barat di SMAN 1 Pontianak pada tanggal 25 Desember 2017 sampai 1 Januari 2018.

“Alhamdulillah, telah kami terima dan salurkan melalui KNRP donasi kemanusiaan untuk membantu saudara-saudara muslim Palestina, semoga bermanfaa dan dapat meringankan beban penderitaan mereka,” ucap Koordinator Relawan KNRP Kalbar, Tommy Tri Handoko.

Leadership Training PII turut dihadiri sekaligus dibuka oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalbar serta oleh Menteri Pendidikan Republik Indonesia, Muhadjir Efendi pada tanggal 28 Desember 2017.

Peserta amat antusias mengikuti acara sekaligus bersemangat berdonasi membantu Palestina. Total ada 169 peserta berasal dari Pontianak, Kubu Raya, Kalong Utara, Mempawah,  Singkawang, Sambas, dan Bekasi.

“Total donasi Rp 4.009.200,-alhamdulillah terimakasih kepada peserta Leadership Training PII sudah turut peduli kepada saudara-saudara Palestina. Semoga Allah SWT catat sebagai nilai ibadah,” demikian tutup Tommy.  (yp/knrp)

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI