DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

 

Medan – Pasca Aksi Bela Palestina yang digelar di Masjid Raya Medan pada Ahad (17/12/2017), Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) Sumut akan terus gelar edukasi ke-Palestinaan. Ketua KNRP Sumut Sarwedi Hasibuan mengatakan antusiasme dan sambutan dari warga Medan sangat luar biasa dalam menanggapi kondisi Kota Al-Quds terkini dan ini bisa jadi momen edukasi ke masyarakat.

 

“Sampai sekarang, persoalan Al-Quds Palestina masih jadi perbincangan baik di Masjid maupun forum-forum keumatan,” kata Sarwedi pada Kamis (28/12/2017).

 

KNRP Sumut berencana pada pertengahan Januari 2018 akan ada aksi bela Palestina namun sekupnya lebih kecil. Selain untuk mengedukasi masyarakat, aksi akan disuguhkan dengan adanya bazar dan penampilan nasyid.

 

“Sebelum ke aksi besar kita akan terus mengisi kajian di masjid-masjid dan disisipkan dengan penggalangan dana kemanusiaan,” tambah Sarwedi.

 

Dengan menyatukan pemahaman tentang Palestina, warga jadi turut bergerak berkontribusi membantu baik melalui doa dan sumbangan harta. KNRP Sumut juga sedang berbenah merapihkan struktur kesekretariatan sekaligus menjaring relawan sebagai bagian dari tim KNRP di Wilayah Sumatra Utara. (yp/knrp)

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI