DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

 

Ketapang – Aliansi Pemuda, Mahasiswa dan Pelajar Kabupaten Ketapang yang terdiri dari KAMMI, BK Pedli, Prima Al-Ikhlas, IPM, HMI, KIS-C, Pemuda Muslim Ketapang melakukan aksi penggalangan dana kemanusiaan untuk Palestina pada hari Sabtu (23/12/2017). Aksi pengalangan dana dilaksanakan di sekitaran daerah simpang 4 Lampu Merah Rumah Sakit Dr. Agus Djam Ketapang dan Simpang 4 lampu merah Polres Ketapang, Kalimantan Barat.

“Aksi penghimpunan donasi bertujuan sebagai bagian dari bentuk keprihatinan dan kepedulian terhadap nasib  masyarakat di wilayah Gaza Palestina,” ungkap Koordinator Humas KNRP Kalimantan Barat, Supriyanto Sitinjak pada Jumat (29/12/2017).

Krisis kemanusiaan yang masih terus berlangsung, penindasan, perampasan hak, dan berbagai bentuk kejahatan kemanusiaan lainnya di Palestina  membuat pemuda dan mahasiswa Kabupaten Ketapang tergerak. Bahwa  saudara Palestina membutuhkan uluran tangan dan bantuan saudaranya yang ada di indonesia.

“Melalui kegiatan ini kami ingin menjadi bagian dari orang-orang yg perduli terhadap penderitaan saudara-saudara kami disana,” tambah Supriyanto.

Melalui aksi kemanusiaan ini Aliansi Pemuda, Mahasiswa dan Pelajar Ketapang menghimbau dan mengajak seluruh masyarakat Indonesia agar bersama-sama bergerak membantu meringankan beban saudara-saudara kita yg ada di palestina. Tidak lupa memberikan doa untuk kebaikan Palestina.

Dari aksi pengalangan dana selama kurang lebih dua jam tersebut, terhimpun dana dari masyarakat sebesar Rp 5.180.000,-  yang selanjutnya disalurkan kepada melalui Komite nasional Untik Rakyat Palestina (KNRP) wilayah Kalimantan Barat.

“Terimakasih lepada seluruh warga masyarakat ketapang, terimakasih untuk seluru relawan kemanusiaan KNRP yg telah membantu kami semuanya,” demikian tutup Supriyanto. (yp/knrp)

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI