DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

 

Curug – Lembaga Dakwah Kampus Al-Birru SEBI dan Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) bersinergi  dengan Kepala Desa Curug beserta jajarannya menggelar acara Tabligh Akbar Ulama Palestina, Syekh Nashif Nashir pada acara pengajian BKMI Desa Curug, hari Ahad (12/11/2017). Acara yang dimulai pukul 08.45 WIB ini bertempat di Kantor Kepala Desa Curug, Gunung Sindur.

 

Acara diawali oleh sambutan dari Kepala Desa Curug H. Edy Mulyadi lalu penampilan dari anak-anak TPQ Masjid At-Taqwa berupa nyanyian lagu Palestina Tercinta. Setelah diadakan sesi  foto bersama barulah acara inti dimulai, yaitu penyampaian tausyiah dari Syekh Nashif Nashir.

 

“Cerahkanlah wajah-wajah kalian yang datang saat ini. Indonesia tempat dimana umat muslim yang ramah,” kata Syekh Nashif Nashir diawal tausiahnya.

 

Lebih lanjut dirinya mengaku sering bertemu orang Indonesia di Madinah. Disana, dibandingkan dari negara lain, orang Indonesia adalah yang paling baik akhlak dan agamanya. Syekh Nashif juga mengatakan Masjidil Aqsa adalah masjid milik semua umat muslim yang bertaqwa. Walaupun saat ini sedang diduduki oleh yahudi, namun janji Allah itu pasti. Bahwa akan hancur wajah-wajah orang yahudi, mereka akan memudar dan kejayaannya akan hancur.

 

“ Ini adalah janji Illahi, bahwa umat muslim akan memasuki Masjidil Aqsa seperti umat muslim masuk pertama kali,” kata Syekh Nashif.

 

Lima tahun kedepan  akan menjadi sejarah, Israel yang sekarang di Palestina, tidak akan abadi. Umur orang Israel yang di Palestina khususnya, akan lebih cepat selesai. Sehingga, umat islam bisa kembali dengan kesucian.

 

“Banyak negara yang sempat menduduki bumi Syam, tapi kemudian pergi. Kaum Babilonia, Kaum Najusi (penyembah api), Kaum Yunani, Dzantium, Roma Kaum Qatar, Inggris. Siapa yang menduduki Masjidil Aqsa, maka dia memiliki dunia, itulah mengapa banyak yang ingin merebut Masjidil Aqsa,” jelas Syekh Nashif.

 

Selain tausiah dari Syekh Nashif Nashir, panitia menggelar penggalangan dana, dan pelelangan syal serta figura foto Masjidil Aqsa. Informasi total sunduq dan lelang di acara ini mencapai lebih dari Rp 21 Juta. (yp/knrp)

 

Sumber: ldkalbirrusebi

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI