DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

 

Jakarta –  Ulama Palestina Syeikh Nashif Nashir ingatkan kepada generasi muda akan pentingnya membela Masjid Al-Aqsha, kiblat pertama ummat Islam. Hal itu disampaikannya saat Konser Kemanusiaan untuk Palestina bersama Sahabat Rohis di Gedung KONI, Jakarta Pusat, pada Ahad (19/11/2017).

 

“Al Aqsha bukan hanya milik orang-orang Palestina, bukan pula milik orang Arab, tapi Masjid Al-Aqsha juga masjid kalian, masjid orang islam baik di Maroko, Afrika, Malaysia termasuk Indonesia,” ujarnya dihadapan ratusan remaja.

 

 

Syeikh Nashif berdoa kepada Allah SWT semoga para peserta yang hadir bisa bersujud di Masjid Al-Aqsha. Dirinya juga memberikan kabar baik bahwa Masjid Al-Aqsha adalah keberkahan, maka siapa yang berjuang untuk membantu membebaskan masjid Al-Aqsha, Allah akan memberkahi setiap langkah-nya.

 

Dalam konser kemanusiaan untuk Palestina, turut hadir Sekretaris Jendral Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) Suhartono TB dan perwakilan para guru. Suhartono menyampaikan Allah SWT sudah menyebutkan dalam surat Al Isra, bahwa Masjid Al-Aqsha pasti akan dibebaskan. Dan orang-orang-nya sudah Allah sebutkan di dalamnya.

 

 

“Semoga kita yang hadir di sini kita bisa menyaksikan Palestina merdeka, Masjid Al-Aqsha kembali kepangkuan. Kalau perlu kita tidak hanya menyaksikan tapi kita terlibat dalam proses pembebasan,” pesan Suhartono.

 

Konser Kemanusiaan untuk Palestina turut didukung oleh penampilan musisi Ebiet Beat E, Izzatul Islam, serta pembacaan puisi dan penampilan seni lainnya. Dalam konser tersebut panitia juga menggelar aksi penggalangan dana kemanusiaan yang nantinya disalurkan untuk Palestina melalui KNRP. (yp/knrp)

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI