DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

 

Jakarta – Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) bekerjasama dengan Majelis Taklim Al-Ghifari gelar kajian Filosofi Keberkahan bersama Ulama Palestina, Syeikh Nashif Nashir di Masjid Ar-Ruhama, Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Senin (27/11/2017). Kajian dimulai setelah sholat isya dan dihadiri oleh ratusan jamaah.

 

“Alhamdulillah acara kajian berjalan lancar dan jamaah antusias hadir, sampai ke selasar masjid,” ujar Choirul Affandi, Relawan KNRP.

 

 

Selain tausiyah dari Syeikh Nashif Nashir, para jamaah disuguhkan tayangan kondisi terkini musim dingin di Jalur Gaza, dan wilayah Palestina lainnya. Pada akhir acara panitia menggelar penggalangan dana kemanusiaan untuk bantu Palestina.

 

“Ibu-ibu antusias menyerahkan sedekah perhiasan diantaranya gelang emas (6 buah), cincin emas (7 buah), anting emas (2 buah), dan 1 buah jam tangan,” tambah Choirul.

 

Panitia dan KNRP mengucapkan terima kasih atas bantuan kemanusiaannya dari para jamaah Masjid Ar-Ruhama, Tanjung Priok. Donasi yang terhimpun akan disalurkan oleh KNRP untuk bantuan Musim Dingin Palestina.

 

Terakhir Choirul berpesan bagi Anda yang ingin mengundang Ulama Palestina pada kajian majelis taklim, perkantoran, kampus dan kajian lainnya KNRP siap bekerjasama. Informasi kajian bersama Ulama Palestina hub Gigih Ginanjar (081264659738) atau Office (021 7812311). (yp/knrp)

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI