DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

 

Jakarta – Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) terima bantuan kemanusiaan untuk Palestina dari ibu-ibu relawan Jumat Barokah Pesona pada Jumat (24/11/2017) di Kalisari, Jakarta. Jumat Barokah Pesona merupakan komunitas yang digerakkan oleh ummat muslim yang berada di Perumahan Pesona RW 5, Kalisari, Pasar Rebo, Jakarta.

 

“Alhamdulillah warga ber-infaq setiap hari, dan terhimpun selama sebulan untuk disalurkan kepada kaum dhuafa, anak yatim, warga di rumah sakit yang tidak mampu, warga yang tertimpa musibah serta untuk dunia Islam termasuk rakyat Palestina,” ujar Lisma Ermi, Relawan Komunitas Jumat Barokah Pesona.

 

Donasi kemanusiaan senilai Rp 2.000.000,- diserahkan kepada KNRP dan disaksikan oleh Ibu RW 5 Perumahan Pesona, Kalisari. Kedepannya Lisma akan terus mensosialisasikan kondisi terkini Palestina agar warga muslim memahami dan sadar akan pentingnya membantu membebaskan Masjid Al-Aqsha.

 

Lisma dan relawan Komunitas Jumat Barokah Pesona memiliki harapan yang lebih besar dengan adanya semangat yang sama bahwa Masjid Al-Aqsha bisa kita bebaskan. Baik dengan ikhtiar berupa bantuan materi, bantuan doa dan bantuan lainnya yang semaksimal mungkin kita bisa.

 

“Kami di sini beserta ibu RW dan warga muslim lainnya melalui donasi dan doa yang bisa kami berikan. Mudah-mudahan bisa bermanfaat,” demikian harap Lisma. (yp/knrp)

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI