DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

 

Al-Quds – Pasukan penjajah Zionis pada Ahad (19/11/2017) sore melarang para wartawan fotografi menggelar aksi “Hari Terbuka” dengan tema “Fotomu di al-Quds Manis” di pintu al-Amud di al-Quds. Pasukan Zionis memburu para wartawan dan mencegah mereka melakukan peliputan aksi ini.

 

Yamin Totah, salah satu penyelenggara acara, menyebutkan bahwa pasukan penjajah Zionis berkonsentrasi di pintu al-Amud. Mereka memburu para wartawan dan mencegah mereka melanjutkan aksi “Hari Terbuka” atau berada di pintu al-Amud.

 

Totah menyebutkan bahwa aksi “Hari Terbuka” bertujuan untuk memberikan spirit kepada warga agar berada di pintu al-Amud dan kemudian memotret mereka secara gratis. Undangan untuk saara ini disebar melalui situs jejaring sosial dengan hashtag “Fotomu di al-Quds Manis”.

 

Bersamaan dengan digelarnya acama “Hari Terbuka” ini, pasukan penjajah Zionis melarang keberadaan tim media di pintu al-Amud di al-Quds. Pasukan khusus penjajah Zionis memburu para wartawan dan mencegah mereka meliput acara tersebut, serta mengancam mereka dengan kekerasan fisik. (yp/knrp)

 

Sumber: infopalestina

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI