DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

 

Kendari – Usai menggelar konser kemanusiaan peduli Palestina, Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) wilayah Sulawesi Tenggara kunjungi Sekretaris Daerah Sultra, Lukman Abu Nawas pada Rabu sore (4/10/2017) di Kendari. Saat menerima rombongan KNRP Sultra, Lukman menegaskan kembali dukungannya serta mengajak  masyarakat Sultra untuk kembali menunjukkan kepeduliannya kepada Palestina.

 

“Sekitar pukul setengah empat kami berkunjung ke tempat sekda, dan beliau menegaskan dukungannya. Sekda juga mengajak agar masyarakat lebih peduli pada krisis kemanusiaan yang masih dirasakan Palestina,” ujar Ketua KNRP Sultra, Sellvy Marlina.

 

Dalam kunjungan tersebut Sellvy mengucapkan terima kasih kepada Sekda Sultra, yang mewakili pemerintah daerah, sudah berkenan hadir dan mendukung konser kemanusiaan untuk Palestina pada Sabtu (30/9/2017) di Kendari. Disamping itu juga, Sellvy menginginkan Sekda Sultra dapat menjadi duta Palestina di Sultra.

 

“Semoga dengan menjadikan Sekda Sultra sebagai duta Palestina bisa meningkatkan kepedulian masyarakat kepada Palestina dan Al-Aqsha serta kota Al-Quds,” lanjut Sellvy menambahkan.

 

Sebagai penutup, secara simbolik Sellvy memberikan Syal Indonesia – Palestina, buku ke-Palestina-an, serta buku 17 Program KNRP untuk Palestina, sebagai ungkapan terima kasih.

 

“Terima kasih Pak Lukman, sudah berkenan menerima kehadiran tim KNRP Sultra. Semoga semangat bapak membantu Palestina menular kepada masyarakat baik di Kendari, Sultra maupun wilayah nusantara lainnya,” demikian tutup Sellvy. (yp/knrp)

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI