DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

 

Jakarta – Dalam rangka memeriahkan Hari Anak Yatim pada bulan Muharram, TKIT Ar-Ridho bekerjasama dengan Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) dan Panti Asuhan Awaliyyah Rohim gelar Muharam Ceria pada minggu (1/10/2017) di TKIT Ar Ridho, Pondok Kelapa, Jakarta. Turut hadir pendongeng anak Kak Oki atau dikenal Mr. Preet yang mengenalkan kisah anak-anak Palestina begitu giat menghafal Al-Qur’an ditengah keterbatasannya.

 

“Tema acara ini Muharram ceria, kita ingin memperkenalkan Palestina kepada anak-anak bahwa kita adalah saudara,” ujar penanggung jawab acara dan guru TKIT Ar Ridho, Fitriani.

Acara Muharram Ceria juga sebagai tempat mengenalkan dan memberi teladan kepada anak-anak untuk dapat berbagi dengan saudara-saudara seaqidah, yakni Islam. Puluhan anak-anak yang hadir bersama orang tuanya antusias dan terhibur dengan kisah dongeng yang dibawakan Kak Oki.

 

“Alhamdulillah, semoga anak-anak dan orang tuanya dapat lebih memahami dan peduli terhadap saudara-saudara muslim yang kondisinya kurang beruntung,” tambah Fitriani.

Terimakasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan acara Muharram Ceria. Teriring doa dan salam untuk anak-anak Palestina yang tetap semangat dalam belajar dan berjuang ditengaj keterbatasannya.  (yp/knrp)

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI