DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

 

Jakarta – Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) dan Majelis Ulama luar Palestina berkunjung ke kantor Republika di Jakarta, pada Senin (9/10/2017). KNRP dan Majelis Ulama Palestina di luar Palestina yang dipimpin Syekh Nawwaf At Takrury, mengungkapkan kebahagiaannya karena sudah diterima oleh rekan-rekan media.

 

“Kami bangga, karena bangsa Indonesia banyak bertanya-tanya tentang kondisi perkembangan terkini Palestina, seperti yg dilakukan teman-teman Republika sampai ke Gaza. Ini semua luar biasa, sangat menambah maknawiyah Bangsa Palestina ke depan,” ujar Syekh Nawwaf yang didampingi Sekretaris Jendral KNRP, Suhartono TB.

Hadir menemani Syekh Nawwaf dan Suhartono, Kepala Bidang Humas KNRP Zakaria M Alif, Kepala Bidang Pemberdayaan Azhar Suhaimi beserta dari Majelis Ulama Palestina Syekh Muhammad Al Hajj dan Syekh Ziyab Abu Zaid. Majelis Ulama Palestina di luar Palestina didirikan pada tahun 2009 di Beirut dan kini berkantor di Istambul, Turki.

 

“Majelis ulama didirikan untuk menghimpun ulama Palestina baik di dalam mau pun di luar tanah air Palestina. Menjadi rujukan umat dalam mengawal dan menguatkan perjuangan bangsa Palestina. Memberikan pandangan syariah dan fatwa. Juga berperan membina kader ulama masa depan,” tambah Nawwaf.

Nawwaf dan Majelis Ulama Palestina  bila dibutuhkan bisa suplai semacam analisis dan perkembangan kondisi terkini Palestina lainnya agar bisa di publish di Harian Republika. Disamping itu isu Palestina tetap ada, tetap di dengar oleh masyarakat.

 

Redaktur Pelaksana Republika Koran, Subroto menyambut senang kehadiran rombongan KNRP dan Majelis Ulama Palestina yang berada di luar Palestina. Republika merupakan media yang memberi porsi lebih dalam pemberitaan Islam, diantaranya dari dunia-dunia Islam yang berada di Timur Tengah, termasuk didalamnya Negara Palestina. (yp/knrp)

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI