DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

 

Kendari – Dalam rangka menghadirkan semangat hijrah di awal tahun baru Islam 1439 Hijriah, Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) Sulawesi Tenggara mengajak warga Kendari dan Sultra untuk meramaikan konser peduli Al-Aqsha dan Palestina pada Sabtu (30/9/2017). Konser digelar di Ballroom Grand Clarion Hotel, Kendari, mulai pukul 19.30 WITA dan menghadirkan musisi religi nasional, Opick.

 

Ketua KNRP Sultra Sellvy Marlina, mengatakan Konser akan berlangsung secara terbuka dan gratis. Pada konser tersebut dirinya ingin menyerukan kepada sesama umat manusia dan muslim khususnya agar lebih membuka mata dan meningkatkan kepedulian kepada rakyat Palestina.

 

“Sebagai langkah semangat meniru perjalanan hijrah Rasulullah dan jayanya Islam di masa Nabi Muhammad SAW,” jelas Sellvy pada Rabu (27/9/2017 di Kendari.

 

Disamping itu, lanjut Sellvy, melalui kegiatan konser menjadi wujud nyata kepedulian akan kondisi umat Islam saat ini, terutama yang berada di wilayah yang mengalami konflik dan krisis kemanusiaan. Di antaranya adalah Palestina termasuk kawasan Masjid Al-Aqsha, yang hingga saat ini masih terjajah dan terdzalimi.

 

“Harapannya agar kegiatan ini menjadi wadah bagi masyarakat yang peduli dan ingin membantu permasalahan kemanusiaan di Palestina termasuk mereka yang saat ini tengah berada di tenda-tenda pengungsian di luar Palestina,” sambung Sellvy.

 

KNRP Sultra targetkan peserta yang hadir 2.000 orang. Untuk kemudahan, pada saat acara berlangsung, KNRP akan memfasilitasi penyerahan bantuan dari para donatur dalam bentuk apapun. (yp/knrp)

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI