DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

 

Jakarta – Dalam rangka menghadirkan rasa tanggung jawab dan proaktif dalam kerja-kerja ke-Palestinaan, tim Kesekjenan Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) gelar program Coffee Morning pada Senin 31/7/2017 di Kantor KNRP, Ragunan, Jakarta. Hadir sebagai pembicara Motivator dan Vice President PKPU, Sri Adi Bramasetia yang memberikan materi “Motivasi Bekerja di Lembaga Kemanusiaan” dihadapan belasan relawan KNRP.

 

Wakil Sekretaris Jendral KNRP, Riyanto mengatakan Coffee Morning merupakan konsep sarana dan strategi komunikasi yang akan rutin digelar di KNRP. Dalam kegiatan tersebut bertujuan membangun kekeluargaan, membangkitkan semangat bekerja, menumbuhkan tanggung jawab, dan proaktif dalam kerja ke-Palestinaan di KNRP.

 

 

“Disamping juga sarana saling sapa, menumbuhkan pikiran positif dan sarana saling tukar pikiran di lingkungan KNRP,” jelas Riyanto.

 

Dirinya menjelaskan Coffee Morning perdana ini akan berlanjut terus dan menghadirkan inspirasi kerja di KNRP. Disamping juga sarana tempat melanjutkan tradisi kebaikan dan mewarisi system manajemen kerja untuk generasi berikutnya.

 

 

“Dengan demikian, para relawan dapat internalisasi-kan visi misi dan nilai budaya kerja KNRP sehingga emosional Bonding terhadap isu ke-Palestinaan terbangun,” tambahnya. (yp/knrp)

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI