DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

 

Jakarta – Dalam rangka berbenah menumbuhkan jati diri dan kapasitas SDM ke-Palestinaan, KNRP kembali gelar Coffee Morning dengan tema Human Capability pada Selasa, (29/8/2017) di Kantor KNRP Jalan Jabir 11 B, Ragunan, Jakarta. Hadir sebagai pembicara Kepala Badan Aliansi Strategis KNRP, Heri Efendi Lc, serta belasan relawan pegiat Palestina.

 

Menurut Wakil Sekretaris Jendral KNRP Riyanto, tema Human Capability ini diperlukan sebagai bekal berupa kesamaan paradigma sebagai pegiat ke-Palestinaan. Dengan demikian SDM diharapkan mengetahui target yang hendak dicapai KNRP.

 

“Materi ini penting, agar bagaimana kita dapat menginternalisasi nilai dan budaya kerja di KNRP. Sehingga dapat menghadirkan nilai dan budaya kerja dengan optimal,” Kata Riyanto usai Coffee Morning.

 

Coffee Morning merupakan program dari tim ke-sekjend-an KNRP, untuk menguatkan kembali suasana kebersamaan, sharing inspirasi, silaturahim dan saling sapa sesama relawan pegiat Palestina. Riyanto senang melihat kehadiran dan interaksi dari peserta yang hadir. Ada yang antusias, tertawa, bertanya, memberi masukan, sehingga interaksi berlangsung dua arah.

 

“Tinggal terus ditingkatkan, serta ada variasi tema, bentuk kegiatan dan narasumber yang berbeda di pekan berikutnya,” demikian tutup Riyanto. (yp/knrp)

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI