DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

 

 

Bengkalis – Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) Kabupaten Bengkalis gelar solidaritas peduli Al-Aqsha dan penghimpunan dana di Masjid Ushuluddin PT CPI, Kabupaten Bengkalis pada Sabtu (29/7/2017). Kegiatan tersebut terselenggara atas kerja sama dengan BSMI Kabupaten Bengkalis dan Sekolah Islam Terpadu Mutiara.

 

Sekretaris Umum KNRP Bengkalis, Fardhas Yusfa mengatakan kegiatan ini sebagai wujud sikap kepedulian atas peristiwa penutupan Masjid Al-Aqsha beberapa pekan lalu. Ummat muslim di Indonesia termasuk di wilayah Kabupaten Bengkalis turut menggelar aksi protes dan penghimpunan dana untuk membantu para jamaah mempertahankan Masjid Al-Aqsha.

 

“Alhamdulillah, terkumpul donasi sebesar Rp 127.891.254,- dan masih terbuka donasi yang nyusul,” jelas Fardhas.

 

Aksi solidaritas tersebut diharapkan dapat menanamkan kepada masyarakat tentang pentingnya membela kiblat pertama ummat Islam, Masjid Al-Aqsha. Warga Kompleks CPI Kabupaten Bengkalis dapat membantu melalui donasi untuk kemudian disalurkan ke warga Kompleks Al-Aqsha.

 

“Doa dari kami, semoga Al-Aqsha, Allah pelihara karena ia kiblat pertama umat Islam. Serta umat Islam Palestina diberi kesabaran lebih dalam menjaga dan melawan kesombongan israel,” harap Fardhas. (yp/knrp)

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI