DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

 

Gaza – Jelang Hari Raya Idul Adha 1438 H, Komite Nasional untuk Rakyat Palestina kirim bantuan Program Sedekah Hari Raya Idul Adha 1438 H dari rakyat Indonesia ke Jalur Gaza pada Rabu (30/8/2017). Bantuan Program Sedekah Qurban disalurkan KNRP bekerjasama dengan Lembaga Assalama Charity Society untuk fakir miskin dan penyandang disabilitas.

 

“Alhamdulillah, jelang Hari Raya Idul Adha, KNRP bagi hadiah dan gelar pentas seni dalam menyambut Program Distribusi Daging Qurban untuk Fakir Miskin dan Penyandang Disabilitas di Jalur Gaza, Palestina,” jelas Kepala Badan Aliansi Strategis KNRP, Heri Effendi di Jakarta, Kamis (31/8/2017).

 

Pria yang akrab disapa Kang Heri ini menambahkan, bahwa KNRP dalam penyaluran bantuan kemanusiaan bekerjasama dengan lembaga resmi Palestina. Untuk bantuan ini KNRP bekerjasama dengan Lembaga Kemanusiaan Palestina yang khusus membantu anak Palestina penyandang disabilitas, bernama Assalama Charity Society.

 

Sedekah Hari Raya yang dibagikan berupa perlengkapan sekolah, pakaian, mainan, dan lain-lain. Disamping program sedekah hari raya, KNRP menyiapkan hewan qurban untuk disembelih pada Hari Raya Idul Adha di Gaza. Semua bantuan untuk rakyat Gaza, Palestina berasal dari rakyat Indonesia.

 

“Terimakasih masyarakat Indonesia yang sudah mempercayakan bantuan untuk Palestina kepada KNRP. Doakan kami amanah dan istiqomah dalam membantu rakyat Palestina,” demikian tutup Heri. (yp/knrp)

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI