DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

Hebron – Polisi israel mengatakan bahwa pasukannya telah menangkap seorang warga Palestina di sebuah gerbang Masjid Ibrahimi di kota Hebron, wilayah selatan Tepi Barat, pada Rabu (9/8/2017) malam, karena membawa pisau.

 

Juru bicara polisi Zionis dalam keterangannya menyebutkan, pasukan penjaga perbatasan Zionis telah menangkap seorang warga Palestina yang saat itu mengarah kepada mereka sedang di tangannya ada sebilah pisau. Polisi Zionis mengatakan, warga Palestina tersebut ditangkap tanpa ada korban luka.

 

Polisi Zionis menyatakan, korban ada seorang pemuda asal Hebron berusia 25 tahun. Korban langsung diserahkan kepada pihak berwenang untuk dilakukan pemeriksaan, tanpa ada tembakan atau korban luka.

 

Sumber-sumber media Zionis sebelumnya menyebutkan bahwa militer penjajah Zionis telah menangkap seorang warga Palestina di dekat Masjid Ibrahimi karena membawa sebilah pisau saat berusaha mendekati para serdadu di sana.

 

Ada puluhan pos pemeriksaan militer, rintangan dan gerbang-gerbang Zionis yang tersebar di Kota Tua di Hebron dan sekitar Masjid Ibrahimi. Warga Palestina harus menjalani pemeriksaan dan penggeledahan, yang disertai dengan aksi penangkapan dan penahanan tanpa alasan.

 

Pasukan Zionis mengintensifkan pos-pos militer di sejumlah wilayah Tepi Barat, terutama di sekitar Masjid Ibrahimi di Hebron dan sejumlah lorong dan perkampungan di al-Quds, dengan dalih untuk mencegah terjadinya aksi-aksi penikaman atau serangan-serangan terhadap target-target Zionis yang dilakukan para pemuda Palestina. (yp/knrp)

 

Sumber: infopalestina

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI