DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

 

Jakarta – Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) terima donasi kemanusiaan dari masyarakat Aceh dari program Safari Ramadhan 1438 H di kantor KNRP, Jl. Jabir 11 B, Ragunan Jakarta, Jumat (28/7/2017). Donasi senilai Rp 640 Juta disampaikan langsung oleh Ketua KNRP Aceh Mahyaruddin Yusuf dan dterima oleh Sekretaris Jendral KNRP, Suhartono TB.

 

“Hari ini  kami sampaikan amanah dari masyarakat Aceh. Diantaranya dari jamaah masjid di wilayah Aceh, jamaah di kantor-kantor dan secara umum, mereka sangat antusias membantu masyarakat yang ada di Gaza, dan wilayah Palestina lainnya,” kata Makhyarruddin.

 

Dirinya juga menyampaikan masyarakat Aceh juga ingin membantu masyarakat di sekitar masjid Al-Aqsha agar dapat menjalankan ibadah dengan nyaman tanpa gangguan. Masyarakat Aceh sedih mengingat kondisi terakhir yang menerpa Masjid Al-Aqsha dan masih terjajah kondisinya.

 

“Mereka sangat antusias membantu, karena masyarakat Aceh merasakan Palestina negeri mereka juga. Dan Masjid Al-Aqsha, masjid mereka juga, masjid kita semua, banyak keutamaan mengapa kita membela masjid Al-Aqsha.” tambah Makyaruddin.

 

Masyarakat Aceh sangat berbangga dan berbahagia sekali bisa membantu, Makhyaruddin berharap Aceh bisa istiqomah membantu kaum muslimin di Palestina. Adapun Program terdekat KNRP Aceh yakni edukasi ke sekolah, Masjid Perkantoran dan masyarakat umum. (yp/knrp)

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI