DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

 

Batam – Ramadhan bulan penuh berkah dan ampunan, yang mana di dalamnya banyak orang berlomba-lomba berbuat kebaikan agar dilipat gandakan pahalanya. Inilah yang menggerakkan seorang anak asal Kota Batam untuk peduli dan berbagi kepada sesama saudara yang menjaga Masjid Al Aqsha, juga masyarakat Palestina disekitarnya yang tengah terjajah hidupnya.

 

“Seorang anak yang tidak mau disebutkan namanya berdonasi untuk Palestina di Kajian Safari Ramadhan KNRP bersama Syaikh Palestina di Masjid Sukajadi Kota Batam, Sabtu malam (27/5/2017),” ujar Pengurus Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) Kota Batam, Bakhtiar M. Rum.

 

Program Safari Ramadhan sendiri merupakan Kajian Safari Syaikh Palestina yang dilaksanakan di 16 Wilayah, termasuk Batam, pada gelombang pertama selama bulan Ramadhan.

 

Lebih lanjut, Bakhtiar menambahkan donasi anak tersebut berasal dari tabungannya, sebesar 500 USD atau sekitar Rp 6,5 juta. Donasi tersebut kemudian diserahkan ke KNRP Batam untuk kemudian disalurkan ke rakyat Palestina.

 

“Semoga di bulan yang mulia ini Allah SWT memberkahi anak tersebut,” harap Bakhtiar. (yp/knrp)

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI