Tanggerang – Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Asy Syukriyyah bekerjasama dengan Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) Banten gelar Kajian Maqdisiyah pada Ahad (2/4/2017) di Masjid Al-Ma’mur, Kotabumi Tanggerang. Kajian ini selain untuk menggalang dana juga mengangkat kembali pemahaman perjuangan rakyat Palestina yang hingga kini masih terjajah oleh zionis Israel. Ditambah juga keutamaan Masjid Al-Aqsha yang ada di dalamnya.

 

“Kami ingin disamping ada penggalangan dana juga ada kajian guna mengangkat lagi agar kabar Palestina terkini isunya tidak tenggelam,” ujar Putra Almakmur ketua LDK Asy Syukriyyah.

Kajian Maqdisiyah sendiri diisi oleh Ustadz Fadil abu Fatih dari Biro Kajian dan Informasi KNRP wilayah Banten. Lebih lanjut Putra mengatakan tanggung jawab Palestina bukan sekedar kerjaan KNRP tapi juga tanggungjawab kita semua, termasuk anak muda sekarang.

 

Kajian Maqdisiyah ini juga termasuk dalam rangkaian program acara konser puncak dari KNRP Banten yang akan digelar pada 7 Mei 2017. Usai kajian panitia menggelar penggalangan dana kemanusiaan untuk Palestina dan terkumpul sebesar Rp 3.667.000,-.

 

“Alhamdulillah, terimakasih kepada para jamaah, pengurus DKM Masjid Al-Ma’mur, pengurus  LTQ beserta jajarannya, juga terimakasih atas partisipasi teman-teman LDK atas kontribusinya,” demikian Putra. (yp/knrp)