Gerai Alfa Juice

 

Tasikmalaya – Guna mengoptimalkan bantuan donasi untuk rakyat Palestina, Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) wilayah Tasikmalaya, Jawa Barat, distribusikan kencleng donasi ke warung dan toko kecil. Kencleng ini sebagai sarana untuk mengenalkan Palestina dan Masjid Al-Aqsha sekaligus memudahkan masyarakat Tasikmalaya memberikan bantuan untuk rakyat Palestina yang sampai saat ini masih dijajah zionis Israel.

 

“Salah satunya ke Alfa Juice. Lebih dari tiga gerai Alfa Juice, kita sudah kerja sama adakan kencleng Palestina,” ujar Endang Saepfullah, Penanggung jawab Fundrising KNRP Tasikmalaya, Rabu (8/2/2017).

 

Saetfullah menambahkan program kencleng untuk Palestina sudah berjalan selama dua tahun di kota Tasikmalaya. Saetfullah pun biasa mengapresiasi pemilik usaha dengan mempromosikan produk jualannya melalui sosial media KNRP Tasikmalaya.

 

“Ya tadi kita iklanin di facebook sebagai apresiasi. Juga memberi informasi kalau masyarakat Tasik bisa sedekah di Alfa Juice,” sabung Saepfullah.

 

Lebih lanjut Saetfullah dan pengurus KNRP Tasikmalaya mengucapkan terima kasih untuk pengusaha dan pemilik warung serta toko-toko yang support program kencleng Palestina. Semoga dari hal yang kecil ini, jika dikumpulkan terus akan menjadi bukit atau bahkan gunung kebaikan. (yp/knrp)