DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

KNRP Jogja Terima Sumbangan Mobil Nissan 2013

 

Yogyakarta – Ikatan persaudaraan itu ibarat tubuh, jika ada bagian tubuh yang terasa sakit atau nyeri maka bagian tubuh yang lain pun ikut merasakan sakit dan merasa tidak nyaman. Begitu pulalah yang dirasakan oleh seorang warga Yogyakarta bernama Ruli, yang ikut merasakan derita krisis kemanusiaan yang dialami rakyat Palestina akibat blokade dan pengusiran dari zionis Israel.

Ruli pun memutuskan pada hari Sabtu (4/2/2017) mendatangi kediaman ketua Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) wilayah Yogyakarta Koes Baryanto, untuk menyumbangkan sebuah mobil Nissan tahun 2003 untuk Rakyat Palestina. Dirinya meminta agar mobil dan BPKB yang diserahkan untuk dijual dan hasil penjualannya disalurkan ke Palestina melalui KNRP.

“Alhamdulillah, KNRP Yogya dapat sumbangan mobil Nissan tahun 2003. Akadnya utk donasi Palestina, pesan Mas Ruli agar segera dibalik nama,” cerita Koes pada Senin (6/2/2017) melalui sambungan telepon.

Ruli, lanjut Koes, sebelumnya pernah donasi sepedah motor untuk pengungsi Palestina. Koes merasa bersyukur ternyata di wilayah Yogyakarta masih ada yang peduli dan mendukung rakyat Palestina untuk kembali memperjuangkan haknya atas tanah Palestina dan Masjid Al-Aqsha.

“Semoga bisa menggerakkan warga yang lain untuk kemudian juga rutin donasi menginfaqan hartanya untuk rakyat dan pengungsi di Palestina,” harap Koes. (yp/knrp)

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI