DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

2007593945

 

Al Quds – Puluhan pemukim pendatang Yahudi pada hari Ahad (25/12) menyerbu area masjid al-Aqsha bertepatan dengan hari kedua perayaan hari besar Hanoka atau yang dikenal dengan “hari besar cahaya”.

Kantor berita Arab “Quds Press” dalam laporannya mengatakan sebanyak 76 pemukim pendatang Yahudi menyerbu masjid al-Aqsha dari pintu barat masjid (al-Magharibah) dan berjalan-jalan di area masjid.

Bersamaan dengan hari besar Hanoka, kelompok-kelompok dan organisasi-organisasi Yahudi yang aktif menyerukan pembangunan sinagog Yahudi, menyerukan kepada para pemukim pendatnag Yahudi yang menjadi pendukungnya untuk melakukan rangkaian penyerbuan secara massal ke masjid al-Aqsha selama sepekan penuh.

Sebelumnya pihak kepolisian penjajah Zionis telah menyebutkan akan menyebar ribuan pasukan dan anggotanya selama perayaan hari besar Yahudi mulai 24 Desember yang berlangsung selama delapan hari.

Polisi Zionis menegaskan akan meningkatkan status siaga II, terutama di pusat kota al-Quds dan titik-titik persinggungan di perbatasan. Rencananya juga akan memperkuan pasukan di sejumlah tempat sebagai upaya untuk menggagalkan penyusupan pihak-pihak penjahat dan musuh ke dalam perbatasan Palestina yang didudukinya sejak tahun 1948. (yp/knrp)

 

Sumber: infopalestina 

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI