DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

1909361707

 

Lembah Yordan – Pada hari Rabu (7/12), pasukan penjajah Zionis memperluas kawasan geografis yang akan digunakan untuk larihan militer besar pasukan Zionis hari Kamis (8/12) ini di Lembah Yordan utara.

Sumber-sumber Palestina mengatakan bahwa pasukan penjajah Zionis memerintahkan penutupan jalan Tubas – Lembah Yordan utara karena adanya latihan besar yang dilakukan militer Zionis pada hari ini, Kamis (8/12). Di mana pasukan penjajah Zionis telah menempatkan sejumlah besar kendaraan-kendaraan militer lapis baja di daerah tersebut.

Sumber-sumber Palestina menyatakan bahwa jumlah kendaraan militer yang ditempatkan mengisyaratkan besarnya latihan dan manuver militer yang akan dilakukan pasukan penjajah Zionis, yang dilaksanakan di tengah-tengah latihan intesif yang sudah dilakukan pasukan penjajah Zionis di Lembah Yordan, yang dilakukan dengan mengorbankan tanah warga Palestina di daerah tersebut.

Rabu  petang pasukan penjajah Zionis mengusir tiga keluarga di Lembah Yordan dan dipaksa meninggalkan tempat tinggal mereka dengan dalih untuk latihan militer.

Pasukan penjajah Zionis juga telah meminta 10 keluarga lainya di al-Ras al-Ahmar dekat Tamun agar meninggalkan tempat tinggal mereka dengan dalih yang sama. (yp/knrp)

 

Sumber: infopalestina

 

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI