DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

whatsapp-image-2016-12-01-at-18-40-12

 

 

Jakarta – Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) menerima sumbangan dari masyarakat Nusa Tenggara Barat (NTB) sebesar 200 Juta untuk Rakyat Palestina. Donasi Rp 200 Juta diserahkan langsung oleh Sekretaris Umum KNRP Wilayah NTB Lauhul Hamdi, kepada Direktur Fundrising KNRP Pusat Ari Ahmad Rifai, di Kantor KNRP Pusat Jakarta Kamis sore (1/12/2016).

 

“Kami membawa amanah dari Nusa Tenggara Barat, untuk menyerahkan donasi untuk rakyat Palestina jumlahnya, alhamdulillah semester dua ini kami bisa mengumpulkan 200 juta,” ujar Hamdi, sapaan akrab Sekretaris Umum KNRP NTB.

 

Hamdi menjelaskan, KNRP NTB memiliki beberapa program regular diantaranya dongeng atau kisah Masjid Al-Aqsha yang dibawakan untuk anak-anak SD. Sementara untuk pelajar tingkat SMP dan SMA KNRP NTB memberikan edukasi dan kajian ke-Palestina-an. Sementara untuk para orang tua KNRP NTB menyiapkan kajian parenting guna mencetak keluarga pecinta Al-Aqsha.

 

“Kemudian kami juga ada lomba cinta Al-Aqsha. Kami juga ada jaulah syaikh dari Palestina. Program regular itu dijalankan setiap bulan di daerah Lombok dan wilayah Nusa Tenggara Barat lainnya,” tambah Hamdi.

 

KNRP NTB bersyukur program-programnya didukung oleh pemerintah daerah, mulai dari Gubernur sampai dengan Bupati, Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota. Pemerintah daerah mengapresiasi setiap kegiatan KNRP dengan hadir di setiap acara dan mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam penggalangan dana kajian dan edukasi yang kami lakukan di NTB, dalam rangka menumbuhkan cinta persaudaraan dengan saudara-saudara di Palestina.

 

“Semoga donasi yang diberikan dari masyarakat NTB ini bisa bermanfaat untu saudara kita di Palestina. Dan mereka bisa terus bersemangat untuk terus menjalani kehidupan. Mudah-mudahan diberi kemerdekaan oleh Allah SWT,” harap Hamdi. (yp/knrp)

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI