DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

whatsapp-image-2016-12-15-at-18-53-04-1

 

Jakarta – Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) untuk ketiga kalinya di tahun 2016 menerima donasi untuk Palestina dari masyarakat Kalimantan Timur. Diantaranya donasi dari program Safari Ramadhan bersama Syaikh Palestina, program qurban berkah 1437 H untuk Palestina, dan di penghujung tahun tepatnya pada kamis malam (1/12/2016) KNRP menerima donasi yang diserahkan langsung oleh Sekretaris Umum KNRP Kaltim, Taufik Hidayat.

 

“Kemarin kita serahkan senilai Rp 300 juta untuk saudara di Palestina juga pengungsi Palestina yang ada di Turki Selatan, Lebanon dan Suriah,” ujar Taufik Hidayat melalui sambungan telepon pada Kamis (16/12).

 

Penyerahan donasi diterima langsung oleh Direktur Program Dalam Negeri KNRP, Ari Achmad Rifai. Masyarakat Kaltim, lanjut Taufik, menitipkan amanah donasi ke KNRP sembari berpesan untuk terus meningkatkan kepedulian karena permasalahan di Palestina adalah persoalan ummat muslim di Indonesia juga.

 

“Artinya kepedulian untuk Rakyat Palestina mudah-mudahan membawa keberkahan untuk masyarakat Kaltim,” tambahnya.

 

Dalam kegiatan penggalangan dana dan edukasi ke masyarakat KNRP Kaltim banyak didukung oleh kepala daerah setempat. Diantaranya yakni Bupati Berau yang banyak beri support dan dukungan untuk Palestina. Disamping itu KNRP Kaltim juga mulai rutin edukasi di kegiatan Car Free Day.

 

“Edukasi rutin juga ke sekolah-sekolah baik berupa dongeng, kajian ke-Palestina-an dan keutamaan masjid Al-Aqsha serta pemutaran video di Palestina,” tambahnya.  (yp/knrp)

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI