DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

1785915096

 

London – Sebanyak  200 tokoh dari para aktivis Eropa menyampaikan surat terbuka kepada pemerintah mereka, yang isinya memperingatkan dari tindakan tekanan terhadap gerakan global untuk memboikot “Israel” BDS (The Boycott, Divestment and Sanctions) Movement. Mereka menegaskan bahwa tindakan pemerintah Inggris dan negara-negara lain di dunia untuk menghalangi dukungan terhadap gerakan ini bisa melanggar prinsip-prinsip dasar HAM.

 

Menurut surat kabar “Independent”, surat terbuka yang ditandatangani para pakar hukum dan akademisi Inggris beserta 14 negara Eropa, ini menjelaskan bahwa pemboikotan terhadap perusahaan-perusahaan Israel dan barang-barang yang diproduksi di tanah Palestina adalah tindakan sah bagi kebebasan berekspresi.

 

Surat terbuka ini menambahkan bahwa Prancis, Inggris, Kanada dan sebagian Amerika bersandar pada hukum dan keputusan untuk menekan gerakan-gerakan pemboikotan dan kadang-kadang mengkriminalkan dukungan terhadap gerakan-gerakan ini.

 

Tindakan-tindakan ini bertujuan untuk menghukum para tokoh atau perusahaan pribadi dan publik yang mengadopsi standar moral dan hukum dalam mengambil keputusan pengadaan dan investasi. (yp/knrp)

 

Sumber: infopalestina

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI