DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

39762329

 

Ramallah – Dijadwalkan hari ini, Selasa (13/12), akan digelar aksi solidaritas di 12 negara untuk mendukung tawanan Palestina di penjara-penjara penjajah Zionis “Israel”.

 

Klub Tawanan Palestina dalam pernyataan yang dirilis hari Senin (12/12) mengatakan bahwa aksi-aksi ini digelar bersamaan dengan hari tawanan politik internasional yang bertepatan jatuh pada hari ini, Selasa (13/12), dan juga hari HAM internasional yang jatuh pada tanggal 10 Desember.

 

Ketua Klub Tawanan Palestina Qadurah Faris menyebutkan bahwa negara-negara yang akan tergabung dalam aksi solidaritas ini adalah : Spanyol, Amerika, Brazil, Argentina, Kolombia, Jepang, Meksiko, Kanada, Perancis, Afrika Selatan, Kuba dan Chile.

 

Faris menegaskan bahwa aksi-aksi solidaritas ini akan menggembalikan kita kepada isu kemanusiaan pertama yaitu isu tawanan.

 

Dia menyatakan bahwa yayasan “Pembela HAM” yang berkantor di Hebron, telah menyelesaikan persiapan dan koordinasi dengan Klub Tawanan dan dengan puluhan lembaga HAM yang mendukung tawanan Palestina di negara-negara tersebut. (yp/knrp)

 

Sumber: infopalestina

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI