DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

knrp-banten-4

 

Tangerang Selatan – Menyambut hari solidaritas internasional atas rakyat Palestina atau Palestine Solidarity Day (PSD) yang jatuh pada tanggal 29 November pada setiap tahunnya, Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) wilayah provinsi Banten Gelar aksi seribu tanda tangan untuk dukung kemerdekaan Palestina. Aksi seribu tanda tangan untuk kemerdekaan Palestina ini dilaksanakan pada Ahad (27/11) di Car Free Day Kota Tanggerang Selatan dan Kabupaten Tanggerang.

 

Ketua KNRP Banten Amrozi M Rais, mengatakan gelar aksi seribu tanda tangan ini turut diikuti Lurah setempat serta para ketua RW dan RT. Dengan hadirnya lurah, ketua RW dan RT diharapkan bisa mengajak semakin banyak orang yang terlibat untuk peduli akan persoalan kemanusiaan di Palestina, yang mana sampai saat ini rakyatnya masih terjajah dan hak tanah tempat tinggalnya dirampas Israel.

 

Amrozi menambahkan selain gelar aksi seribu tandatangan relawan KNRP juga menyebarkan undangan ajakan untuk mengikuti acara puncak PSD yang diselenggarakan di Kota Tanggerang pada Ahad (11/12/2016).

 

“Kita juga menyebar undangan ke masyarakat yang ikut CFD. Kemudian memasang spanduk dan mengajak ikut peduli dengan mengikuti kegiatan Palestine Solidarity Day. Dan alhamdulillah banyak yang ikut, sambutan warga juga baik,” ujar Pakar Timur Tengah ini.

 

Untuk kegiatan puncak PSD sendiri, KNRP Banten sudah mulai matang mempersiapkannya. Rencana akan turut dimeriahkan oleh musisi tanah air seperti Melly Goeslaw dan Opik Tombo Ati.

 

“Sekitar 60% lebih ya persiapannya. Musisi tanah air sudah siap. Ketua Umum KNRP Pak Suripto dan Walikota di Tanggerang siap hadir,” ujar Amrozi, mantap. (yp/knrp)

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI