DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

250919056

 

Qalqilia – Rumah Sakit Spesialis di Nablus pada Rabu (26/10) malam mengumumkan kematian seorang warga lanjut usia Muhammad Dawud, akibat luka parah setelah ditabrak pemukim Yahudi di timur Qalqilia, wilayah utara Tepi Barat, Selasa (25/10).

Para dokter di rumah sakit mengatakan, seorang warga berusia 60 tahun meninggal dunia akibat luka parah yang dialaminya pada hari Selasa kemarin karena ditabrak pemukim Yahudi di timur Qalqilia. Korban mengalami memar-memar dan patah tulang parang.

 

Departemen kesehatan Palestina dalam keterangannya mengatakan bahwa para dokter di rumah sakit spesialis di Nablus telah menyampaikan status meninggal warga Muhammad Dawud.

 

Korban mengalami patah tulang dan memar-memar pada Selasa petang akibat ditabrak jip yang dikendarai seorang pemukim Yahudi dekat Qalqilia.

 

Sumber-sumber Palestina sebelumnya menyebutkan seorang warga berusia 60 tahun ditabrak jip pemukim Yahudi dekat Qalqilia yang membuatnya terluka. Korban dilarikan ke rumah sakit Yaser Arafat di kota Selfit dalam keadaan patah tulang dan memar-memar di sekujur tubuhnya. (yp/knrp)

 

Sumber: Info Palestina

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI