DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

duta qatar

GAZADuta Besar Qatar, Ir. Ismail Emadi menegaskan, negaranya tetap berdiri tegak mendukung Jalur Gaza dan warganya yang tegar. Qatar akan berusaha sekeras tenaga memberikan bantuan dalam segala bidang baik energi, rekontruksi atau rekonsiliasi Palestina, tegasnya.

Dalam kunjungannya ke Gaza kemarin Senin (11/1) ke kantor Parlemen Palestina di Gaza, Emadi menegaskan, Qatar bekerjasama dengan berbagai pihak untuk memberikan bantuan agar warga Jalur Gaza yang terblokade bisa hidup dengan layak.

Emadi yang juga ketua Tim Rekontruksi Qatar mengatakan, Gaza saat ini dalam kondisi sulit terutama karena terblokade dan wargnya tidak bisa keluar kemananpun. Qatar secara penuh mendukung Palestina umumnya, dan Gaza khususnya, serta memberikan hormat dan perhatian kepada warganya.

Di sisi lain, Ahmad Bahr, Wakil Ketua I parlemen Palestina menyambut baik kunjungan duta besar Qatar dan memberikan apresiasi sedalam-dalamnya atas nama bangsa Palestina, parlemennya kepada Emir Qatar, pemerintah dan rakyatnya.

Bahr mengapresiasi usaha Qatar dan apa yang diberiakannya untuk kepentingan Palestina dan usaha untuk meringankan penderitaan rakyat Jalur Gaza.

Menurut Bahr, kunjungan ini adalah bentuk kesetiaanya dan berharap Palestina segera bersatu, bersama bangsa Arab dan Islam dan blockade segera berakhir dan perlintasan Rafah segera dibuka. (mk/knrp)

Sumber: infopalestina.com

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI