DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

musim dingin

Peralihan musim panas ke dingin telah melanda Palestina selama tiga hari terakhir, meskipun diharapkan berakhir pada hari Sabtu, menurut ramalan cuaca. Hujan deras telah mempengaruhi semua wilayah Palestina.

Palestina di Jalur Gaza yang terkepung telah dilanda oleh cuaca ekstrim yang dingin; ribuan masih mengungsi tanpa tempat tinggal yang layak mengikuti ofensif militer Israel lebih dari 16 bulan yang lalu.

musim dingin2

Blokade yang dipimpin oleh Israel, dengan dukungan Mesir dan internasional, telah mencegah suku cadang yang diimpor untuk memperbaiki dan mengganti sistem drainase air yang cukup. Dalam upaya untuk menghindari terulangnya banjir tahun lalu, pemerintah Palestina di Gaza telah menggali kolam yang dalam di daerah dataran rendah dan menyalurkan air permukaan ke arah mereka.

Perekonomian mereka sangat berpengaruh selama cuaca dingin, terutama para nelayan yang tidak dapat berlayar. Petugas pertahanan sipil Palestina memerintahkan kapal nelayan kecil untuk dibawa keluar dari perairan, agar mengantisipasi kapal-kapal yang hancurkan oleh gelombang tinggi. (mk/knrp)

Sumber: Middle East Monitor

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI