DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

duta qatar

GAZA — Dubes Qatar Mohammed Al-Emadi kemarin tiba di Jalur Gaza untuk menindaklanjuti proyek-proyek rekonstruksi yang dilaksanakan dan didukungan dari negaranya.

Sebuah sumber mengatakan kepada Anadolu Agency bahwa Emadi memasuki Jalur Gaza melalui perlintasan Erez yang dikuasai Israel.Dubes Qatar mengunjungi Gaza untuk menindaklanjuti proyek di sektor perumahan dan infrastruktur yang didanai oleh Qatar.

Qatar telah mendanai pembangunan 1.000 unit rumah sebagai bagian dari dana 1 milyar dolar yang dijanjikan oleh negara Teluk selama Konferensi Kairo.

Pada bulan Oktober 2014, negara-negara Arab dan internasional berjanji untuk menyediakan sekitar 5,4 milyar dolar di mana hampir setengah dari itu akan dialokasikan untuk rekonstruksi Gaza, sementara separuh lainnya ditetapkan untuk menyediakan kebutuhan warga Palestina. Untuk saat ini, hanya sebagian dari jumlah yang telah disediakan.

Israel melancarkan perang di Jalur Gaza pada bulan Juli 2014, yang mengakibatkan kehancuran total 12.000 unit rumah. (mk/knrp)

Sumber: Middle East Monitor

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI