DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

 

Kamp Pengungsi Palestina di Yatta 896813647

TEPI BARAT — Pasukan Israel kemarin meratakan tanah pertanian dan menumbangkan pohon-pohon zaitun tua di lingkungan Tulkarem, Shufa di Utara Tepi Barat yang diduduki, Quds Press melaporkan.

Menurut Quds Press, sepuluh kendaraan militer Israel dikawal empat buldoser Israel yang meratakan lahan pertanian seluas sekitar 27 dunam (0,027 kilometer persegi).

Aktivis anti-pemukiman Abdul Karim Dalbah mengatakan kepada bahwa buldoser meratakan sekitar 200 zaitun dan pohon-pohon jeruk.

Dalbah mencatat bahwa tentara Israel juga merusak sebuah rumah hijau besar, di mana pohon-pohon zaitun dibawa ke lokasi yang tidak diketahui.

Aktivis Palestina mengatakan bahwa sejumlah pemukim Israel disertai pasukan, dia menambahkan bahwa para tentara tersebut mengatakan  peternakan ini adalah bagian dari tanah negara Israel dan mencegah wartawan meliput agresi mereka.

Menurut Dalbah, tentara Israel juga mengklaim bahwa tanah itu kosong sebelum diratakan tapi pemilik mengatakan bahwa mereka memiliki dokumen yang membuktikan kepemilikan mereka. (mk/knrp)

Sumber: Middle East Monitor

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI