First travel

Jakarta – Aksi Palestine Solidarity Day 2015 di Istora Senayan pada (29/11) gaungnya masih dirasakan, mengingat sejumlah donatur masih terus menyumbangkan hartanya sebagai wujud peduli pada warga Palestina. Salah satunya yang dilakukan Agen perjalanan umroh dan haji, First Travel yang ikut menyumbang untuk warga Palestina melalui First Foundation ( FT Group )

First Travel atau PT First Anugerah Karya Wisata merupakan biro perjalanan domestik dan Internasional. Didirikan oleh Andika Surachman dan Anniesa Desvitasari Hasibuan sekitar enam tahun yang lalu, yang mana awal berdirinya baru berbentuk CV kemudian menjadi PT tahun 2015.

Anniesa Hasibuan mengungkapkan dirinya merasa apa yang First Travel berikan masih belum seberapa dibandingkan dengan penderitaan yang dirasakan oleh warga Palestina. Donasi tersebut diterima langsung oleh tim KNRP pada selasa (1/12) di Kantor First Travel, Atrium Mulia Kuningan Suite 101 Jalan H Rasuna Said kav B-10 kuningan, Jakarta Selatan.

Selain berkantor di Rasuna Said, First Travel memiliki kantor cabang di Depok. First Travel berharap semoga sumbangan yang diberikan sebagai bentuk kontribusi untuk Palestina. (mk/yp/knrp)