bdg4

BANDUNG — Komite Nasional Untuk Rakyat Palestina (KNRP) kembali membuka stand donasi, kali ini berkesempatan di gelaran Hijab Week Day Market pada 4-5 November 2015 yang berlokasi di Sasana Budaya Ganesha, Bandung.

Acara besutan Director of Indonesia Hijab Fest ini banyak mendatangkan bintang tamu, diantaranya artis Ratna Galih, Natasha Rizky, dan Poppy Bunga yang juga berkesempatan mengunjungi stand donasi KNRP. Selain itu hadir juga penulis buku Kiki Barqiah, Teh Ninih, Ghaida Tsurayya, Lyra Virna, dan Zaskia Sungkar yang memeriahkan acara selama dua hari berturut-turut.

bdg3

Stand donasi yang dibuka atas kerja sama KNRP Jawa Barat ini juga mengajak masyarakat untuk berdonasi sekaligus menyosialisasikan kepada para pengunjung yang datang untuk saling berbagi, berdonasi, dan berdoa untuk rakyat Palestina. Tak hanya itu, KNRP juga memberikan doorprize syal sebagai bentuk apresiasi kepada para donatur yang telah bersedia memberikan sebagian hartanya untuk Rakyat Palestina.

Di kesempatan itu, Direktur Fundraising KNRP Ari Achmad Rifai mengungkapkan rasa bahagianya karena KNRP dapat hadir di berbagai acara-acara besar baik di komunitas mau pun kelembagaan. Sehingga dengan begitu masyarakat semakin paham akan apa yang sesungguhnya terjadi di Palestina dan Al Aqsha saat ini. Dengan harapan semakin banyak masyarakat yang peduli dan ingin berkontribusi untuk Palestina.

“Semoga dengan dibukanya stand donasi ini, KNRP menjadi lembaga yang representatif dan semakin terpercaya dalam menyalurkan bantuan-bantuan dari masyarakat Indonesia untuk Palestina.” jelasnya dengan antusias. (mk/knrp)