DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

Menteri Luar Negeri Luksemburg Jean Asselborn
GAZA — Pemerintah Luksemburg dan UNRWA akan bekerja untuk membantu rekonstruksi Jalur Gaza dan mendorong proses ke depan, jelas Menteri Luar Negeri Luksemburg Jean Asselborn.
Dalam konferensi pers yang diadakan di Gaza, Asselborn juga menyatakan: “Saya percaya bahwa ini jelas merupakan masalah kemanusiaan dan dianggap salah satu masalah utama bagi rakyat Palestina. Kita tidak hanya harus puas dengan merekonstruksi Gaza. ”
“Saya mendengar bahwa lebih dari setengah warga Gaza berusia di bawah 18 tahun tidak memungkinkan untuk mencari pekerjaan bahkan menyelesaikan studi mereka  dan ini di sini, hal ini sangat membawa pengaruh negatif. ”
Asselborn juga menyatakan ketidakpuasannya mengenai konfrontasi yang dilakukan oleh para pemuda Palestina di Yerusalem dan Hebron, dan menekankan bahwa kekerasan tidak harus didorong dan harus ada panggilan untuk mengakhirinya.
Menlu Luksemburg itu telah memasuki Jalur Gaza untuk kunjungan singkat dan bertemu dengan menteri dari pemerintah persatuan nasional di Gaza melalui penyeberangan Beit Hanoun. (mk/knrp)
Sumber: Middle East Monitor

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI