DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

sekolah unrwa1
Assalamu’alaikum warahmatullah wabarakatuh adik-adikku…
Bagaimanakah kabarmu disana? Semoga wangi syurga senantiasa menyelimuti diri kalian.
Adik-adikku, telah lama aku membaca kisahmu, lewat setiap cerita dan berita. Tak terasa air mataku jatuh dan membasahi pipiku. Aku sangat ingin pergi mengunjungi negerimu. Tanah di mana para malaikat pun ikut menjejakkan kakinya dan melebarkan jalan menuju syurga. Tanah di mana para nabi dilahirkan dan dibesarkan. Tanah dimana Allah menurunkan berkah dan karuniaNYA untuk seluruh umat Islam.
Adik-adikku, aku ingin sekali bertemu denganmu, dengan kawan-kawanmu, juga dengan keluargamu. Aku ingin membantumu melawan tentara-tentara Israel laknatullah ‘alaih.
Adik-adikku, aku tidak ingin bersenang-senang di sini sementara kalian saudaraku berjuang tanpa lelah dan takut melawan kebiadaban zionis Israel. Aku tidak ingin merasa nyaman di atas kasurku sementara kalian harus tetap terjaga dan mempertaruhkan nyawa. Bahkan harus memilih antara hidup atau mati syahid.
Adik-adikku, air mataku mungkin mudah untuk di seka, tetapi sejumput do’a dalam hatiku semoga tetap abadi menyertai perjuangan kalian. Aku ingin air mata dan do’aku membuatmu lebih bersemangat dalam membela izzah agama kita, Islam yang mulia.
Adik-adikku, di sini aku dapat belajar dengan bebas bersama teman-temanku tanpa rasa takut akan datangnya peluru dan rudal yang menghantam kami. Akan tetapi keadaanku justru membuatku iri kepada kalian.
Aku iri atas kecintaan kalian kepada Islam, tanpa rasa takut kalian melawan peluru dan tank baja hanya dengan sebongkah batu.  Aku iri atas kecintaan kalian kepada ayat-ayat Alqur’an yang kalian baca di tengah terjangan peluru dan suara ledakan. Aku iri kepada hafalan Alqur’an kalian yang melebihi hafalanku di sini.
Adik-adikku, kami di sini akan selalu mendoakan kalian dan seluruh saudara-saudara kami di Palestina. Kami yakin seluruh Palestina akan kembali lagi ke tangan kalian. Kami yakin ketika kalian terjatuh, maka kalian akan segera bangkit dan melawan  kejahatan penjajah, yahudi laknatullah.
Adik-adikku, aku yakin Allah dan tentaraNya yang berasal dari golongan malaikat akan membantu kalian memenangkan Palestina tercinta. Insya Allah
Adik-adikku, semoga tidak hanya surat ini yang menyatukan ikatan persaudaraan kita, tetapi juga doa dan kecintaan kita kepada Islam.
Adik-adikku, aku sangat berharap dapat berjumpa dengan kalian baik di dunia atau di syurga.Aamiin.
Adik-adikku, kalian tidaklah sendiri. Ada aku, keluargaku juga teman-temanku di sini yang selalu menenami perjuangan kalian lewat doa yang selalu terpanjat daam setiap sujud kami.
Adik-adikku, semoga Allah senantiasa melindungimu dan keluargamu serta memberikan balasan syurga atas jihad kalian. Aamiin
I love you…
Aku mencintai kalian karena Allah.
Peluk hangatku untuk kalian adik-adikku di bumi Palestina.
Salam cinta
Tsabita
(Ditulis oleh Tsabita Shobiroh, siswa kelas VII Ibnu Rusyd SMPIT Insan Mandiri Kalisari, Pasar Rebo, Jakarta Timur untuk seluruh muslim di Palestina tercinta. Saat ini Tsabita sedang melanjutkan hafalannya yang telah mencapai 12 juz) (mk/knrp)
Sumber: Annida Online

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI