DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

pria israel tusuk warga Palestina
YERUSALEM — Seorang pria Israel ditusuk empat warga Palestina di Dimona di gurun Negev, sebuah laporan mengatakan.
Serangan itu terjadi di Dimona, yang terletak di selatan wilayah Palestina yang diduduki, pada hari Jumat, Palestina Ma’an News Agency melaporkan.
Penyerang itu telah ditahan, pertama dia menyerang seorang buruh warga badui (35 tahun) sebelum pergi meninggalkan lokasi dan menusuk tiga pekerja Palestina, semua dilaporkan berusia 50-an, menurut laporan tersebut.
Juga pada hari Jumat, seorang warga Palestina ditembak mati oleh polisi Israel di pintu gerbang ke kota al-Khalil (Hebron) di Tepi Barat bagian selatan.
Menurut laporan, tersangka yang “diketahui polisi” adalah warga Dimona. Insiden ini menyusul kematian seorang laki-laki Palestina 20-tahun yang ditembak yang berlanjut selama bentrokan dengan pasukan Israel di al-Quds (Yerusalem) pada hari Kamis.
Pada hari Senin, seorang remaja Palestina 13 tahun, yang diidentifikasi sebagai Abdel Rahman Abdullah, juga ditembak mati di dada oleh pasukan Israel di kamp pengungsi Aida utara kota Betlehem di Tepi Barat yang diduduki.
Palestina Red Crescent Society mengatakan dalam sebuah pernyataan pada Minggu malam bahwa setidaknya sudah tiga warga Palestina telah tewas dan 400 lainnya luka-luka dalam bentrokan dengan pasukan Israel dan pemukim di wilayah yang diduduki selama 24 jam sebelumnya. (mk/knrp)
Sumber: Press TV

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI