DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

wanitaplstn1
TEPI BARAT — Banyak wanita Palestina yang berpartisipasi dalam aksi protes menentang Zionis Israel sebagai bentuk perlawanan atas ketegangan yang terus melonjak di wilayah-wilayah pendudukan menyusul gelombang kekejaman mematikan terhadap warga Palestina selama beberapa hari terakhir.
Meskipun setiap hari menghadapi peluru karet tentara Israel, gas air mata, granat dan bahkan senjata api, namun para wanita muda itu menyingkirkan rasa takut mereka akan bayang-bayang penahanan dan penyiksaan yang akan menghampiri saat mereka harus bergabung di garda terdepan bersama dengan para pemuda dan menantang kehadiran para penyusup.
wanitasplstn2
Mereka juga menjadi korban dalam upaya pembebasan tanah mereka dari penjajah. Seorang wanita muda hamil tewas bersama dengan putrinya yang berusia tiga tahun yang menjadi korban agresi udara Israel di Jalur Gaza yang terkepung Sabtu kemarin. Sementara itu seorang tentara Zionis Israel menembak seorang wanita Palestina di al-Quds pada hari Rabu.
“Kami membuat masyarakat sadar akan tragedi ini dan juga memiliki hak untuk membela negara kami”,kata seorang mahasiswi Palestina, mengenakan keffiyeh tradisional, selama berhadapan dengan militer Israel di sebuah pos pemeriksaan di luar kota Ramallah, Tepi Barat, AFP melaporkan. (mk/knrp)
Sumber: PressTV

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI