DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

miri-regev
TEL AVIV — “Tentara Israel seharusnya menembak keluarga Palestina dari Desa Nabi Saleh, Tepi Barat yang menyelamatkan bocah terluka yang ditangkap selama demonstrasi mingguan desa terhadap penyitaan ilegal tanah mereka”, kata salah seorang menteri Israel.
Menteri Israel Kebudayaan Miri Regev mengatakan bahwa para pengunjuk rasa tidak bersenjata seharusnya ditembak. Regev meminta Menteri Pertahanan Moshe Ya’alon dan Perdana Menteri Benjamin Netanyahu untuk mengubah kebijakan tentara untuk menyerang langsung karena “penghinaan” yang dialami oleh tentara Israel.
“Kami harus memutuskan segera bahwa seorang tentara yang diserang diizinkan untuk kembali menyerang. Aku memanggil menteri keamanan untuk mengakhiri penghinaan dan mengubah peraturan serangan terbuka segera! “Regev menulis dalam sebuah pernyataan di media sosial Facebook.
“Siapa pun yang mencoba untuk menyakiti warga sipil dan tentara Israel akan tahu akibatnya,” lanjut Regev.
Pada hari Jumat seorang tentara Israel mencoba untuk menahan 12 tahun Mohammed Tamimi, yang mengarah ke perkelahian sengit dengan ibunya, saudara perempuan dan bibinya. Insiden itu direkam oleh Bilal Tamimi, seorang wartawan lokal Palestina. (mk/knrp)
Sumber: Middle East Monitor

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI