DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

balita suriah tewas
Di tengah apa yang disebut sebagai krisis terburuk bagi pengungsi sejak Perang Dunia II , rezim Israel telah mengumumkan pembangunan tembok pemisah untuk menjaga agar mereka tidak dapat memasuki Israel.
Selama pertemuan kabinet mingguan pada hari Minggu, Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu mengumumkan bahwa pagar 30 kilometer sedang dibangun di sepanjang perbatasan Yordania untuk menghentikan “migran,” hal ini dikaitkan dengan teroris, agar tidak dapat  memasuki Israel.
Israel menyelesaikan pembangunan 230 kilometer dinding pembatas di sepanjang perbatasan Mesir pada tahun 2013; itu juga telah mendirikan pagar di sepanjang perbatasan Lebanon dan di sepanjang garis antara Suriah dan Dataran Tinggi Golan yang telah diduduki Israel. Sebagian besar Tepi Barat juga telah terbelah oleh penghalang.
Menurut Netanyahu, dinding akan terhubung dengan perbatasan Mesir dan pembangunan tembok telah mulai dikerjakan di sepanjang perbatasan timur Israel antara kota Eilat dan lokasi dekat bandara baru di Lembah Timna .
“Kami akan terus “memagari” sampai ke Dataran Tinggi Golan,” kata perdana menteri Israel. “Kami tidak akan membiarkan Israel tenggelam oleh gelombang migran ilegal dan aktivis teroris.” (mk/knrp)
Sumber: Press TV

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI