DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

aylan2
GAZA — Anak-anak Gaza berbaris di pantai, membawa bunga dan mengenakan kemeja dengan gambar Aylan Kurdi, anak Suriah yang ditemukan tewas di pantai Eropa setelah tenggelam ketika mencoba bermigrasi dengan keluarganya.
Baju mereka juga memiliki gambar Ali Al-Dawabsheh, anak Palestina yang dibakar hidup-hidup oleh pemukim di Tepi Barat, dan yang ibunya meninggal kemarin dari luka-lukanya dan ayahnya meninggal hari sebelumnya.

aylan3
 
Banyak kasus kejahatan yang kerap membuat anak-anak takut, sementara masyarakat internasional hanya melihat kejahatan ini dan tidak melakukan hal apa pun. Mereka menghadapi musuh tanpa ampun dan lembaga hak asasi manusia  tidak dapat melakukan apa pun kecuali mengutuk kelambanan pemerintah. Pada akhirnya, anak-anak Gaza menuntut hak-hak mereka dan hak-hak anak-anak di seluruh dunia yang menjadi korban perang.
Tubuh Aylan ini diukir ke dalam pasir di pantai Gaza dan anak-anak meletakkan bunga di atasnya untuk mendapatkan perhatian dari dunia
Dalam aksi tersebut, Tubuh Aylan juga diukir dengan pasir di pantai Gaza dan anak-anak meletakkan bunga di atasnya untuk mendapatkan perhatian dunia. Mungkin dengan begitu dunia akan mengambil tindakan dan menyelamatkan anak-anak dari perang. (mk/knrp)
Sumber: Middle East Monitor

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI