DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

abdul1
BEIRUT — Kampanye di media sosial  untuk mengumpulkan dana bagi pengungsi Palestina yang menjual pulpen di Beirut dengan menggendong putrinya yang tertidur di bahunya telah mengumpulkan lebih dari 100.000 USD dalam beberapa jam. Kampanye itu beredar pada hari pertama semenjak dibagikannya foto tersebut.
Abdul Halim Attar, yang melarikan diri dari pemboman rezim Suriah dari kamp pengungsi Palestina, Yarmouk di pinggiran Kota Damaskus, mulai menjual pulpen untuk menghidupi dirinya dan kedua anaknya, Abdelillah(9 tahun), dan putrinya Reem(4 tahun).
abdul2
Seorang pria Islandia yang membantu menyebarluaskan dengan menyiarkan berita ini dan mengunggahnya di media sosial Twitter, berharap dapat mengumpulkan dana sebesar 5.000 USD untuk membantunya memulai hidup baru. Saat aksi penggalangan dana melalui kampanye di crowdfunding, dana yang terkumpul sangatlah mengejutkan  yaitu sebesar 114.000 USD dan masih terus bertambah.
Penyiar Carlo Malouf mengatakan bahwa penggalangan dana 5.000 USD dicapai hanya dalam 30 menit pertama. Mari kita pastikan bahwa Abdul Halim dan anak-anaknya benar-benar dapat memulai hidup baru yang indah. Semua sumbangan tambahan tentu saja akan diberikan langsung ke mereka juga.” (mk/knrp)
Sumber: Middle East Monitor

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI