DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

 
israel main tangkap
TEPI BARAT –Tentara Israel mencuri uang dan perhiasan saat melakukan penggeledahan ke rumah warga Palestina. Hal itu disampaikan seorang warga Palestina yang putranya ditahan Israel saat penggeledahan Rabu (26/8) dini hari di utara Tepi Barat.
Warga itu diketahui bernama Nasim Hilmi Karaki yang juga berpangkat letnan kolonel di pasukan keamanan nasional Palestina. Ia mengatakan kepada Maan, pasukan Israel menggeruduk rumahnya sekitar pukul 01.00 setelah meledakkan pintu utama.

Personel Israel menggeledah rumah, dan dengan leluasa memasuki ruangan demi ruangan. Mereka menggunakan pendeteksi metal, maupun anjing pelacak. Pasukan Israel menghancurkan tiga pintu di dalam rumah. “Operasi ini berakhir hingga pukul 05.00,” ujarnya.
Saat operasi berlangsung, ia diborgol dan dipaksa bersama keluarganya diam di satu ruangan. Petugas kemudian membawa anaknya yang berusia 18 tahun, Hilmi.
Karaki menambahkan, pasukan Israel mencoba mencari senjata api tetapi tidak menemukan. Setelah penggeladahan berlangsung ia baru sadar jika tentara Israel mencuri 21 ribu shekel dan perhiasan istrinya, serta uang sekitar 2.000 dinar Yordania. (mk/knrp)
Sumber: Republika Online

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI