DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

yahya-Images_news_2015_mei_22_22bocah_300_0

London – Kelompok Kerja untuk Palestina Suriah yang berpusat di London, Inggris, hari Ahad (12/7) merilis sebuah laporan dokumentasi dengan judul “Data Korban Orang-orang Palestina hingga Juni lalu”.

Laporan ini mendokumentasikan bahwa 2910 pengungsi Palestina yang meninggal di Suriah dikarenakan oleh sebab-sebab langsung seperti gempuran, bentrokan bersenjata, penyiksaan di penjara-penjara rezim, peledakan dan blokade. Juga karena sebab-sebab tidak langsung seperti tenggelam saat berusaha mengungsi ke Eropa melalui apa yang bisa disebut dengan “Perahu-perahu Maut”.

Laporan ini menyatakan bahwa 1860 korban tersebar di seluruh kamp pengungsi Palestina di Suriah. Mulai dari kamp pengungsi Palestina Daraa di selatan, terus kamp pengungsi Khan Dannon, Khan Syaih, Sayeda Zeinab, Yarmuk, Jarmona, Sabeineh, Husseiniyah, Aidin di Homs, Hama, dan Raml, hingga kamp pengungsi Handarat dan Neirab utara, ditambah korban yang meninggal di luar kamp-kamp pengungsi mereka di berbagai kota Suriah dan yang meninggal di luar Suriah.

Laporan ini juga mendokumentasikan 78 nama korban yang meninggal akibat penyiksaan sejak awal Maret lalu. Mereka diketahui melalui foto-foto korban penyiksaan yang diselundupkan dan kesaksian salah seorang yang bebas dari tahanan rezim Suriah. (mk/knrp)

Sumber: www.infopalestina.com

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI