serangan-udara-israel-menyasar-gaza-_140821205335-577

BEIT HANUN – Pesawat tempur tanpa awak Zionis pada Rabu (24/6) pagi tadi melancarakan serangan ke lahan pertanian di jalan Qurman di daerah Beit Hanun, wilayah utara Jalur Gaza.

Sumber-sumber media Palestina menyebutkan, sedikitnya sebuah rudal ditembakkan pesawat tanpa awak Zionis ke lahan pertanian, namun tidak ada korban jiwa.

Media-media Zionis mengklaim bahwa serangan ini menarget landasan rudal yang dijadilan tempat peluncuran roket Palestina ke arah dataran Ashkelon pada Selasa malam, sebagaimana diklaim pihak Zionis.

Sumber-sumber media Zionis sebelumnya mengklaim bahwa sebuah roket jatuh di dataran Ashkelon, di dalam wilayah Palestina terjajah tahun 1948, pada Selasa (23/6) malam.

Roket yang ditembakkan dari Jalur Gaza tersebut konon jatuh di kawasan kosong di dataran Ashkelon. Sirine peringatan berbunyi dua kali di daerah tersebut. Namun tidak ada laporan adanya korban jiwa atau kerusakan.

Militer penjajah Zionis mengatakan, “Hanya satu roket yang jatuh di daerah dataran Ashkelon dan sirine yang berbunyi untuk kedua kalinya adalah salah.” [zk/knrp]

Sumber : www.infopalestina.com